The best bookmaker bet365

The Best bookmaker bet365 Bonus

Situs Resmi Pemerintah kabupaten Tabanan

Transparansi Keuangan Daerah

Transparansi Keuangan Daerah

A+ A A-

Ketua YKI Kampanye Anti Rokok

Tabanan – Kendati korban kanker akibat merokok sudah banyak berjatuhan, namun masih banyak masyarakat yang “gila“ menikmati asap rokok. Untuk menekan jumlah perokok dan mengurangi aktifitas masyarakat merokok, Jumat (15/4) pagi, Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Tabanan, Nyonya Komang Gede Sanjaya didampingi Ketua Gatriwara Tabanan Nyonya Ketut Suryadi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tabanan, Nyonya Judiana,  dan pemuda anti merokok dari SMA Negeri 1 Tabanan, melaksanakan kampanye anti merokok dan menuju Bali bebas kanker. Kampanye  diisi dengan pemasangan stiker di tempat-tempat strategis dan tempat yang banyak dikunjungi masyarakat.

Kegiatan pemasangan stiker anti merokok dan menuju Bali bebas kanker, diawali dengan pemasangan stiker didepan toko dan di mobil yang diparkir di tempat parkir Jalan Gajah Mada, Tabanan. Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Tabanan, Nyonya Sanjaya  memasang stiker di mobil yang parkir di tempat parkir dan dilanjutkan dengan pemasangan stiker di depan toko yang  berjejer di Jalan Gajah Mada dan seterusnya di depan BPD Bali Cabang Tabanan serta berakhir di Kantor Bupati Tabanan.

Menurut  Nyonya Sanjaya, kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat kalau rokok sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan mengajak masyarakat untuk bisa mengurangi rokok dan kalau bisa berhenti merokok. Dan warga yang  belum sempat menikmati jangan coba-coba mengisap  asap rokok karena jelas-jelas sangat merugikan kesehatan. “Masyarakat Tabanan saya harapkan untuk menghentikan kegiatan merokok, dan bagi yang belum menyentuh rokok, jangan coba-coba menghisap rokok, karena jelas-jelas sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita,” ujarnya.

Sementara itu aktipis anti merokok dari SMA Negeri 1 Tabanan, Risa Egryani sangat mendukung kegiatan ini. Karena bila kegiatan merokok bisa dihentikan sejak dini, generasi muda akan bisa diselamatkan dari bahaya asap rokok. “Untuk itu kami menghimbau  teman-teman generasi muda untuk tidak terjerumus untuk menikmati barang haram itu. Semakin dini bisa menghentikan kegiatan merokok, akan semakin banyak generasi muda yang bisa diselamatkan dari bahaya merokok. Kegiatan kampanye ini dilakukan, disamping mengampanyekan bahaya merokok, juga dirangkaikan dengan peringatan HUT YKI ke 34 tahun 2011 yang puncaknya jatuh pada 17 April mendatang. @humas tabanan.

Statistik Situs

Articles View Hits
7132275

Pemkab Tabanan

Jalah Pahlawan No. 19, Tabanan - Bali

Telp  : +62 0361 - 811417

Pengunjung Online

We have 11 guests and no members online

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tabanan www.tabanankab.go.id | by : Humas Pemkab Tabanan | Supported by : Tebing Media. 2009 - 2013

Дървен материал от www.emsien3.com