The best bookmaker bet365

The Best bookmaker bet365 Bonus

Situs Resmi Pemerintah kabupaten Tabanan

A+ A A-

Lomba Seni Suara Burung Berkicau Tingkat Nasional

Tabanan - Ada suasana berbeda di Parkir Sanggulan Tabanan, Minggu (11/3) kemarin. Jika sebelumnya tempat tersebut hanya dipakai sebagai tempat parkir semata, namun Minggu kemarin Parkir Sanggulan disulap menjadi tempat ribuan burung berkicau. Ribuan burung yang berasal dari seluruh Indonesia ini dinilai untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan Piala Bupati Tabanan Cup.

Menurut Ketua Panitia, Joko Prasetyo, kegiatan ini merupakan kali pertama digelar. Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini merupakan skala Nasional yang diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Adapun kategori yang dinilai, meliputi suara burung, gaya burung, irama dan sangkar burung. "Saya berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya dan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta burung seluruh nusantara," katanya.

Acara resmi dibuka Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya dengan menaikkan secara simbolis sangkar burung punglor merah yang menjadi kebanggaan Kabupaten Tabanan. Oleh karena burung Punglor merah menjadi kebanggan Tabanan, maka Wabup Sanjaya berharap ajang ini mampu melestarikan habitat burung punglor merah. "Saya berharap melalui lomba kicau burung ini, dapat melestarikan keberadaan burung punglor merah di Tabanan. Dengan demikian masyarakat akan semakin peduli dan mencintai burung kebanggaan Tabanan ini," harapnya.

Adapun jenis burung yang mengikuti ajang ini, diantaranya cucak hijau, cendet, kacer, dan burung kenari.@humas tabanan

Statistik Situs

Articles View Hits
7270004

Pemkab Tabanan

Jalah Pahlawan No. 19, Tabanan - Bali

Telp  : +62 0361 - 811417

Pengunjung Online

We have 75 guests and no members online

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tabanan www.tabanankab.go.id | by : Humas Pemkab Tabanan | Supported by : Tebing Media. 2009 - 2013

Дървен материал от www.emsien3.com